PKS Sumenep Siap Bertarung di Pemilu 2019



PKSSumenp.org – Senin (16/10/2017) Pengurus DPD PKS Sumenep yang di Pimpin langsung Ketua Umum Rimbun Hidayat dengan di dampingi Sekretaris Umum Karman dan Ketua Bidang Kepemudaan Ach Manansyah mendatangi kantor KPU Sumenep yang betempat di jalan Asta Tinggi no 99 Sumenep,

Kedatangan Pengurus DPD PKS Sumenep untuk menyerahkan berkas verifikasi Partai Sebagai syarat untuk ikut serta dalam pertarungan politik di 2019.

Setibanya di KPUD Sumenep, pengurus disambut ketua KPUD beserta jajarannya serta panitia pendaftaran Partai Politiik. Panitia Langsung menverifikasi berkas yang diserahkan oleh pengurus DPD PKS Sumenep, setelah di verifikasi berkas DPD PKS dinyatakan lengkap dan dinyatakan sudah memenuhi syarat untuk mengikuti pemilu 2019.

Ketua Umum Rimbun Hidayat dalam sambutannya menyampaikan banyak terimaksih kepada Pengurus ditingkat Daerah,kecamatan dan Desa serta semua kader, simpatisan dan seluruh masyarakat di Kabupaten Sumenep  yang telah berperan aktif dalam mensukseskan kegiatan Verifikasi dalam mengumpulkan berkas ktp yang dibutuhkan.


Beliau juga berharap Semoga Allah SWT meridhai langkah-langkah kita dan memberika kemenangan buat PKS di tahun 2019.
Share on Google Plus