Tokoh Sumenep Ikuti Traning Orientasi Partai DPW PKS Jawa Timur




PKSSumenep.org - Ahad 15/10/2017. Bertempat di Hotel Primebiz Surabaya Bidang Pembinaan Kader DPW PKS Jatim mengadakan Traning Orientasi Partai (TOP), Kegiatan ini diikuti oleh seluruh tokoh Agama dan Habaib se Jawa Timur. 





Tokoh dari sumenep dihadiri oleh KH. Rasidi dari Kecamatan Guluk-Guluk Sumenep dan tokoh muda wiwidharjo dari kecamatan Talango.










Kegiatan TOP ini dihadiri Kabid Ekuentek DPP PKS Memet Sosiawan,  Ketua Wilayah Dakwah JATIJAYA Sigit Susiantomo dan Ketua Umum DPW PKS Jatim  Arif Hari Setiawan.

Dalam sambutannya Ketua Umum DPW PKS Jatim Arif Hari Setiawan meyampaikan bahwa  PKS Jawa Timur  telah melakukan aksi-aksi nyata di masyarakat dengan berbagai programnya, dan beliau berharap dengan kegiatan TOP ini para tokoh yang hadir bisa lebih kenal secara mendalam kepada PKS Sehingga dapat menyampaikannya kepada masyarakat  tentang PKS, untuk  bisa meredam isu-isu yang melemahkan PKS.

Ketua Wilayah Dakwah JATIJAYA Sigit Sosiantomo menyampaikan empat misi PKS yaitu memperkokoh Institusi Partai, Memperkokoh tatakelola sistem yang baik,Menjadi pelopor pembelaan dan pelayanan masyarakat,Kontributor Pradaban.
Share on Google Plus