Diperayaan Milad19 PKS Tokoh Agama dari Guluk-Guluk Sumenep mendaftarkan diri Menjadi Anggota PKS



PKSSumenep.org. Ahad (30/04/2017) menjadi hari spesial karena DPD PKS Sumenep merayakan MILAD19PKS Tapi Ada yang lebih spesial Dalam kegiatan perayaan Milad19 PKS yang dilaksanakan dikantor DPD PKS Sumenep tersebut, dimana pengisi taujih dalam acara milad19 PKS KH. Rasidi tokoh Agama dari kecamatan Guluk-Guluk Sumenep menyatakan siap bergabung dengan PKS kabupaten Sumenep dengan langsung mendaftarkan diri untuk menjadi Kader Partai Keadilan Sejahtera .

Keinginan tersebut disambut baik oleh pengurus DPD PKS Sumenep dengan langsung menyiapkan Formulir keanggotaan menjadi anggota PKS . Ketua Umum Rimbun Hidayat didampingi Sekretaris Umum DPD PKS Sumenep Moh.Karman Menyaksikan Langsung pengisian formulir yang dilakukan oleh KH. Rasidi sebagai bentuk kesiapan beliau untuk menjadi anggota PKS. Dan ketua Umum DPD PKS Sumenep menerima langsung Formulir yang telah diisi oleh beliau.

Dalam perbincangan dengan KH. Rasidi, Beliau menyatakan sangat tertarik dengan PKS, Karena program kegiatan yang dilakukan oleh PKS sangat baik dan langsung bersentuhan dengan masyarakat sehingga menyatakan siap bergabung dengan Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Sumenep.(HY)
Share on Google Plus