PKS Sumenep Silaturrahim ke Kantor GP Ansor Sumenep



PKSSumenep.org – Rabu (26/04/2017) Pengurus DPD PKS Sumenep kembali melaksanakan serangkaian kegiatan untuk menyemarakkan Kegiatan Milad PKS yang ke 19, dimana sebelumnya DPD PKS Sumenep melaksanakan Ngopi Bareng Bersama Masyarakat dan jual barang Murah Berkualitas di desa Kalianget Timur, Kecamatan Kalianget Kabupaten Sumenep. Dan kali ini kegaiatan yang dilakukan adalah silturrahim tetangga dengan mengunjungi tetangga disekitar kantor DPD PKS Sumenep di Jl. Cemara Udang Pangarangan Sumenep. Kegiatan tersebut Dipimpin Langsung Kabid BPKK Hj. Sulistiya Hayatinah dan Kabid KESRA Cahya Hariyani dan didampingi beberapa pengurus Yang Lain.

Dalam kunjungan silaturrahim kali ini tak lupa pengurus mengunjungi Kantor Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Sumenep yang berhadapan langsung dengan Kantor DPD PKS Sumenep,pengurus DPD PKS Sumenep ditemui oleh salah satu pengurus GP Ansor Sumenep. Dalam kesempatan tersebut pengurus DPD PKS Sumenep mengajak Pengurus Cabang GP Ansor Sumenep untuk ikut serta memeriahkan acara puncak yang akan dilaksanakan tgl 30 APRIL 2017 Dimana dalam kegiatan tersebut akan dilaksanakan beberapa kegiatan salah satunya Aksi Sosial Donor Darah.

Dalam sambutannya Kabid BPKK Hj. Sulistiya Hayatinah menyampaikan bahwa sebenarnya kegiatan Silaturrahim ini tidak hanya dilakukan pada kegiatan Milad saja, disamping kewajiban kita sebagai Muslim untuk menjaga silurrahim kegiatan ini merupakan program wajib bagi kader PKS untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat sebagai upaya mengokohkan diri bersama rakyat.
Share on Google Plus