Rayakan Milad19 PKS, PKS Sumenep Gelar Tasyakuran dan Aksi Donor Darah



PKSSumenep.org – Ahad (30/4/2017) DPD PKS Sumenep Melaksanakan acara Puncak kegiatan Milad 19 PKS Di kantor DPD PKS Sumenep di Jl. Cemara Udang Pangarangan Sumenep. Beberapa kegiatan dilaksanakan diantaranya Tasyakuran berupa pemotongan tumpeng dan pelaksanaan aksi sosial donor darah di akhiri dengan kegiatan Lounching Mobil Khidmat dari Anggota DPRD Moh. Yusuf SE.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Ketua MPD PKS Sumenep Moh Mudhar dan Anggota DPRD Kabupaten Sumenep Moh. Yusuf,SE Kader Partai PKS, Masyarakat sekitar dan para abang becak.

Pemotongan Tumpeng dilakukan Oleh Ketua Umum DPD PKS Sumenep Rimbun Hidayat Didampingi dua tokoh penting diantaranya Ketua MPD PKS Sumenep Moh. Mudhhar dan Tokoh Agama dari desa Pajudan Kecamatan Guluk-Guluk

Ketua Umum Rimbun Hidayat dalam sambutannya menyampaikan Semoga dengan Keberadaan PKS Yang sudah 19 tahun berada di bumi pertiwi ini bisa memberikan perubahan yang terbaik bagi umat bangsa dan Negara.

Beliau juga menambahkan bahwa Kerja kerja kita masih panjang butuh stamina yang kuat dan optimal untuk menjaga ritme gerak dakwah kita dan beliau yakin kader PKS memiliki tenaga ekstra untuk melaksanakan itu semua.

Dalam kegiatan aksi sosial Donor Darah di hasilkan 35 kantong darah dari kader dan simpatisan kader PKS di Kabupaten Sumenep dan Pihak PMI Kabupaten Sumenenep menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang telah dilakukan.

Kegiatan Ditutup dengan Do’a oleh Kh. Rasidi Tokoh Agama Dari Kecamatan Guluk-Guluk Sumenep.



Share on Google Plus