PKS Sumenep Ngopi Bareng Anak Muda



PKSSumenep.org- Ahad (30/04/2017) Bidang Kepemudaan PKS Sumenep mengadakan ngopi bareng pemuda Sumenep di Angkringan Palotan Sumenep.
Hadir dalam kegiatan ini beberapa komunitas diantaranya Komunitas Yamaha Vxion dan Komunitas Futsal. Hadir dalam acara ini Ketua Umum DPD PKS Sumenep Rimbun Hidayat dan Anggota DPRD Kabupaten Sumenep Moh.Yusuf SE.

Selain Ngopi Bareng dalam acara ini juga dilaksanakan sharing (PKS Mendengar) dari anak muda dengan Anggota DPRD Kabupaten Sumenep Moh Yusuf SE, terkait perkembangan yang terjadi di Kabupaten Sumenep

Ketua Bidang Kepemudaan Manansyah menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan ini memang sasarannya adalah anak Muda, untuk mengajak mereka berkumpul bertukar ide untuk kemajuan pemuda di Kabupaten Sumenep.

Dan kegiatan ngopi bareng PKS Muda ini juga Sebagai upaya untuk membuktikan bahwa pks memang dicintai anak muda dan sulit untuk dipungkiri bahwa kepengurusan pks meman diisi dari kalangan yang masih muda.

Harapan beliau juga agenda ini menjadi agenda rutin sehinggga kader pks bisa selalu bertemu dan berkumpul dengan anak muda.
Share on Google Plus