Sambut Hari Ibu, DPD PKS Sumenep Lauching RKI di DPC PKS Kota Sumenep



PKSSumenep.org - Dalam rangka Menyambut hari Ibu, hari ini Senin (26/12/2016) pengurus DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sumenep melalui Bidang BPKK menggelar launching Rumah Keluarga Indonesia (RKI) DPC PKS Kota di desa Keddungan Kecamatan Batuan Kabupaten Sumenep. Kegiatan ini dihadiri seluruh pengurus DPC dan simpatisan serta warga sekitar. Dilaksanakan pula pemeriksaan kesehatan dan pelatihan pembuatan bros untuk menambah keterampilan.

Hj. Sulistiya Hayatinah selaku Ketua Bidang BPKK dalam sambutannya mengingatkan betapa pentingnya peranan seorang ibu dalam ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa juga dalam hal meningkatkan ekonomi keluarga.

"Peringatan hari ibu di akhir tahun 2016 ini, saya ingin mengingatkan kembali dan menyerukan betapa penting dan besarnya arti peranan seorang ibu dalam ikut berpartisipasi mencerdaskan kehidupan anak Bangsa," pungkasnya.

"RKI merupakan salah satu program unggulan PKS secara nasional dan ini merupakan bentuk keseriusan PKS dalam membantu masyarakat meningkatkan ketahanan keluarganya. Untuk itu hari ini kami lounching kegiatan tersebut," tambahnya.

Beliau juga berharap kegiatan ini bisa menjalin silaturrahmi yang baik serta bisa menambah ilmu pengetahuan bagi warga sekitar untuk membantu peningkatan kehidupan ekonomi keluarganya.
Share on Google Plus