Aksi nyata PKS Sumenep di Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional



PKSSumenep.org - Kesetiakawanan sosial atau rasa solidaritas sosial merupakan sokoguru (pilar) yang kokoh untuk menumbuhkan kebersamaan dalam membangun sebuah peradaban. Kesetiakawanan sosial sudah seharusnya menjadi komitmen bersama seluruh lapisan masyarakat dalam bingkai kehidupan berbangsa dan bernegara yang dilandasi oleh rasa cinta, pengertian, kesadaran, keyakinan, dan tanggung jawab persaudaraan. Kesetiakawanan sosial terwujud dalam semangat kebersamaan, peduli sesama, kerelaan untuk berkorban, kegotongroyongan dan kekeluargaan.

Oleh karena itu, untuk merealisasikan dan mengokohkan nilai-nilai kesetiakawanan sosial serta mengisi Hari Kesetiakawanan Sosial 20 Desember 2016 Pengurus DPD PKS Sumenep melalui bidang Kesejahteraan Rakyat hari ini (18/12/2016) melaksanakan berbagai kegiatan diantaranya memberikan nasi bungkus kepada tetangga dan masyarakat sekitar, Sentra Rumah cerdas untuk anak usia dini dan pemeriksaan kesehatan bagi masyarakat dhuafa.

Ketua Umum Rimbun Hidayat menyampaikan bahwa Kegiatan di Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional ini merupakan salah satu aksi nyata PKS dalam Berkhidmat untuk Rakyat yang menjadi satu kesatuan dan rangkaian program Pusat Khidmat PKS.

Dari hasil karya kegiatan rumah cerdas, tidak lupa anak-anak menyelipkan sebuah ungkapan kepedulian terhadap warga sipil yang dibantai di Aleppo Suria, dengan sebuah ungkapan SAVE ALEPPO (Seperti yang tampak digambar).
Share on Google Plus