Bangun Sinergi, DPW PKS Jatim Kunjungi Pengasuh PP Al-Bustan Bayugiri Kecamatan Guluk-Guluk



PKSSumenep.org - DPD PKS Sumenep hari ini (28/12/2016) kedatangan tamu istimewa dari Jawa Timur. Ketua Umum DPW PKS Jatim Ir. H Arif Hari Setiawan bersama rombongan melaksanakan kunjungan dan silaturrahim ke tokoh masyarakat di Kabupaten Sumenep sekaligus menghadiri acara maulid Nabi yang diadakan oleh pengurus DPD PKS Sumenep di desa Kambingan Barat kecamatan Lenteng.

Tokoh yang dikunjungi kali ini adalah Pengasuh Pondok Pesantren Al-Bustan Bayugiri Kecamatan Guluk-Guluk kabupaten Sumenep KH. Fahri Sayuti.

Dalam kunjungan ini Ketua Umum DPD PKS Sumenep Rimbun Hidayat yang turut menyertai kunjungan DPW ini menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan media silaturahmi sekaligus wujud kerjasama PKS dengan seluruh elemen masyarakat untuk membangun khususnya Sumenep lebih baik lagi.

"Kunjungan silaturrahim dengan tokoh masyarakat, kiyai, ormas dan berbagai elemen masyarakat lainnya, disamping untuk menjalin silaturrahim yang baik dengan seluruh pihak juga terkait keinginan PKS untuk secara bersama-sama dengan seluruh komponen masyarakat membangun kabupaten Sumenep menjadi daerah yang makmur dan sejahtera. Untuk mewujudkan hal tersebut dibutuhkan kerjasama dari seluruh elemen masyarakat," ujarnya.


Share on Google Plus