Bukti Cinta Pada Nabi, PKS Sumenep Gelar Maulid di Desa Kambingan Barat



PKSSumenep.org - Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Sumenep menggelar peringatan kelahiran Nabi Muhammad SAW
(28/12/2016) yang diikuti oleh pengurus ditingkat DPD, DPC, kader dan simpatisan PKS di Kabupaten Sumenep. Acara yang dilaksanakan di desa Kambingan Barat Kecamatan Lenteng Kabupaten Sumenep ini dihadiri langsung oleh Ketua DPW PKS Jatim Ir. H. Arif Hari Setiawan beserta rombongan.

Dalam Sambutannya H. Arif menyampaikan bahwa maulid merupakan salah satu bukti iman dan kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW.

"Bukti Kita iman kepada kanjeng Nabi Muhammad SAW itu adalah cinta kepadanya dan kecintaan itu kita buktikan salah satunya dengan melaksanakan kegiatan Maulid, dan mudah-mudahan kita bisa menjaga kecintaan kepada kanjeng Nabi ini sampai anak cucu kita dan berharap syafaatnya di hari Qiyamat," katanya.

Sementara itu Ketua DPD PKS Sumenep Rimbun Hidayat berharap kegiatan yang dilakukan PKS ini akan mampu menjadi sarana bagi ummat Islam untuk meningkatkan keimanan kepada Allah SWT. Beliau juga mengapresiasi atas respon baik dari masyarakat serta dukungan dari Kepala Desa Kambingan Barat atas terselengggaranya kegiatan ini.

Ada yang menarik perhatian dalam kegiatan Maulid Nabi kali ini. Petugas yang membaca ayat suci Al-Qur'an adalah seorang Tuna Netra yang Hafidz Quran.

Tidak hanya itu, diakhir acara PKS juga menyerahkan bantuan sajadah kepada Takmir Masjid Nurul Hidayah Desa Kambingan Barat Kecamatan Lenteng yang diserahkan langsung oleh ketua DPW PKS Jatim didampingi oleh ketua DPD PKS Sumenep.



Share on Google Plus