Serba Serbi Milad PKS di Kabupaten Sumenep


sumenep.pks.id - Momen MILAD PKS kali ini menjadi berbeda dari yang sebelumnya, karena diselenggarakan ditengah bulan Ramadhan dan masih dalam suasana pandemi Covid 19.
 
Rangkaian MILAD PKS di masing masing daerah dilakukan dengan cara yang berbeda, salah satunya syukuran dengan Potong Tumpeng dan berbagai kegiatan pelayanan kepada masyarakat.

"DPC PKS di Kabupaten Sumenep menyelenggarakan kegiatan MILAD dengan beraneka kegiatan, mulai berbuka dan do'a bersama, Berbagi dengan guru ngaji dan membagikan sembako bagi dhuafa.

"yang tak kalah seru terjadi di DPC PKS Sapeken, disana perayaan MILAD di gelar dengan flasmob ditengah laut dengan mengibarkan bendera PKS sembari mengucapkan Selamat MILAD PKS yang ke 19. (simak videonya di akun media sosial DPD PKS Sumenep).

Rimbun Hidayat Ketua DPD PKS Sumenep menyampaikan bahwa Rangkaian kegiatan MILAD PKS yang ke 19 Tahun ini Sebagai ungkapan rasa syukur Kader dan Pengurus sekaligus intropeksi diri agar PKS Bisa  lebih baik lagi dalam melakukan pelayanan dan pembelaan kepada masyarakat di seluruh penjuru nusantara, terkhusus di Kabupaten Sumenep. (ungkapnya).

Share on Google Plus