Rumah Khidmat DPD PKS Sumenep siap untuk di tempati


Sabtu 25/11/2017, Kantor Baru DPD PKS Sumenep yang beralamat di Jl.Kh.Agus Salim RT 08 RW 03 siap untuk ditempati. Kantor ini diberi nama rumah khidmad PKS, sebelum rumah khidmat ini ditempati DPD PKS Sumenep  menyelenggaran acara Maulid Nabi Muhammad SAW dan tasyakuran bersama warga sekitar. Kegiatan ini dihadiri Ketua MPD PKS Sumenep serta pengurus dan hadir pula Anggota DPRD PKS  Kabupaten Sumenep Moh Yusuf,SE.

Ketua Umum Rimbun Hidayat menyampaikan bahwa kegiatan ini digelar sebagai bentuk  PKS menyapa warga di RT 08 RW 03 Pangarangan Sumenep sebagai tetangga baru, dan beliau berharap semoga keberadaan Rumah Khidmat PKS ini bisa memberikan manfaat bagi warga sekitar dan  masyarakat di Kabupaten Sumenep.
Sementara itu Moh Fadli sebagai Ketua  RT 08 RW 03 menyambut baik kehadiran PKS di tengah warganya sebagai tetangga baru. Dan beliau menyampaikan  bahwa beliau kenal baik dengan pengurus PKS,dan insya Allah kehadiran PKS akan banyak memberikan manfaat bagi warganya.

Dalam tausyiah agama yang disampaikan oleh Ketua MPD PKS Sumenep Moh Mudhar, dalam momen maulid Nabi ini beliau mengajak untuk mencintai dan meneladani kehidupan Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan kita sehari –hari. Kegiatan ini ditutup dengan Do’a.


Share on Google Plus