1500 Relawan Partai Keadilan Sejahtera Jawa Timur Gelar Peringatan Hari Pahlawan


PKSSumenep.org – Jum’at 10 November 2017 yang bertepatan dengan peringatan hari Pahlawan, DPW PKS Jawa Timur menggelar apel siaga di kawah Lautan pasir bromo  dalam rangka memperingati Hari Pahlawan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur di medan juang. Kegiatan ini dikuti 1500 Relawan Partai Keadilan Sejahtera di Jawa Timur dan kegiatan ini dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPW PKS Jawa Timur Arif Hari Setiawan.

Dalam sambutannnya Ketua Umum DPW PKS Jawa Timur Arif Hari Setiawan menyampaikan bahwa  PKS selalu mengajarkan  kepada Kadernya untuk selalu berkhidmat buat  rakyat ,Bangsa dan Negara.dan Kegiatan ini digelar untuk melatih kedisiplinan kader dan semangat pengorbanan yang dikaitkan dengan peringatan Hari Pahlawan.

Komandan BKO Bustanul Arifin selaku penanggung jawab kegiatan ini menyampaikan bahwa kegiatan ini di gelar agar PKS bisa memberi  sumbangsih bagi Negara Republik Indonesia, dengan meningkatkan semangat dan mengingat jasa para pahlawan agar semangat perjuangan mereka bisa tertanam dalam diri setiap kader Partai Keadilan Sejahtera.
Share on Google Plus