PKS Jatim Gelar Kemah Bakti Nusantara Di Bojonegoro



PKSSumenep.org – DPW PKS Jawa Timur melaksanakan Kemah Bakti Nusantara di Kabupaten Bojonegoro.  Kegiatan ini di ikuti DD9, DD10, DD 11 dan dilaksanakan selama 3 hari, sejak tgl 20-22 Oktober 2017.

Dalam kegiatan itu kader diajarkan kegiatan Peraturan Baris Berbaris (PBB) dari kepolisian, di berikan Pula materi Cinta NKRI oleh TNI. Serta materi keagamaan. Selain kegiatan tersebut peserta juga melakukan SOBO DESO (sapa masyarakat) dengan terjun kemasyarakat untuk melakukan kerja bakti (membersihkan dan mengecor masjid, nobar film Sang Kiyai, dan Nobar G30-SPKI), juga dilakukan kegiatan memperkenalkan calon yang diusung PKS dalam Pilkada Di Kabupaten Bojonegoro yaitu PAK TRIS PINGGIRAN (PTP)

Selain kegiatan Kemah Bakti Nusantara, kegiatan ini pula bertujuan untuk konsolidasi kader di Jawa Timur Untuk menghadapi dan memenangkan PILKADA di Kabupaten Bojonegoro dan Pilgub Dijawa Timur.

Dalam Pilkada Di Bojonegoro Partai Keadilan Sejahtera memajukan Kadernya Sendiri untuk menjadi Bacabup. Beliau adalah H.Sutrisno yang biasa di sapa di kalangan masyarakat dengan panggilan PTP “pak tris pinggiran”


Salah satu peserta Kemah Bakti Nusantara Rimbun Hidayat yang juga ketua Umum DPD PKS Sumenep, berharap semoga kemenangan bisa diraih di pilkada Bojonegoro. 
Share on Google Plus