Puncak RAKERDA PKS Sumenep di hadiri Wakil Bupati Sumenep


sumenep.pks.id - Sumenep, (11/4/2021) Acara Puncak RAKERDA PKS Sumenep menjadi istimewa karena di hadiri Wakil Bupati Sumenep Nyai Hj.Dewi Khalaifah dan Ketua Bidang Kaderisasi DPW PKS Jawa Timur Abdurrahman Saleh.Lc. 

Di hadapan Kader PKS Kabupaten Sumenep Ketua BK DPW PKS Jawa Timur Abdurrahman Saleh Mengajak kader dan pengurus PKS untuk Bermimpi dan melakukan kerja kerja besar agar PKS menjadi Partai besar di Kabupaten Sumenep. 

Di acara puncak RAKERDA PKS Sumenep Rimbun Hidayat Ketua menyampaikan pidato Politiknya, PKS Sebagai Partai Islam Rahmatal Lill ‘alamin yang kokoh dan terdepan dalam melayani Masyarakat Untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia. 

“ini artinya PKS Bisa menerima siapa saja untuk bergabung bersama, dalam membangun Kabupaten sumenep”. 

PKS Ingin menjadi Partai terbaik di Kabupaten Sumenep dalam melakukan pelayanan masyarakat di Kabupaten Sumenep. Hari ini Kehadiran PKS selalu diharapkan kehadirannya oleh masyarak, maka kita sambut ini dengan baik dengan cara selalu Hadir ke masyarakat lakukan silaturrahim dengan semua elemen yang ada. 


Dihadapan Wakil Bupati sumenep beliau menyampaikan komitmen PKS Sebagai partai pengusung Pemerintahan Kabupaten Sumenep, untuk selalu mendukung program program pemerintahan di Kabupaten Sumenep. 

Pidato Politik Beliau ditutup dengan sebuah pantun 
Jukok tongkol ekagebei paes 
Tambe kobessa monbede cabbina 
Tak usah ragu masuk pks
Mon terro Indonesia sejahtera
Share on Google Plus