Menerima Kunjungan Silaturahim PPP, Ahmad Syaikhu: PKS Kedatangan Orang Tua


sumenep.pks.id - Jakarta - Partai Keadilan Sejahtera menerima kunjungan dari pimpinan Partai Persatuan Pembangunan di kantor DPP PKS MD Building, Jakarta, Rabu (14/4/2021). 

Rombongan dari PPP dipimpin Ketua Umum Suharso Monoarfa yang disambut oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu beserta unsur pimpinan DPTP PKS. Dalam sambutannya, Presiden PKS Ahmad Syaikhu menyatakan kedatangan rombongan pengurus PPP seperti menerima kedatangan orang tua mengingat PPP sebagai partai Islam yang lebih dulu berkiprah di kancah politik nasional.

“Alhamdulillah kami semangat dan senang menyambut kedatangan orang tua kami dari PPP, mudah-mudahan dari apa yang nanti akan dibicarakan melahirkan kerjasama baik di bidang politik maupun kemummatan,” kata Syaikhu. 

“Dalan pilkada juga kita berkoalisi dalam beberapa pilkada dan Alhamdulillah melahirkan kesuksesan, salah satu contohnya di Sumatera Barat,” lanjutnya. 

Kunjungan silaturahim kebangsaan antara PKS dan PPP melahirkan tujuh nota kesepahaman, diantaranya sama-sama berkomitmen untuk menjaga keutuhan NKRI dan Pancasila dari ancaman komunisme, terorisme, radikalisme, separatisme, sekularisme dan berbagai ancaman lainnya. 

Dan juga berkomitmen untuk mengajak umat Islam Indonesia dalam menampilkan, menghadirkan, dan mengamalkan nilai-nilai Islam rahmatan lil alamin dalam seluruh aktivitas kehidupan bermasyarakat.

Sumber : https://pks.id
Share on Google Plus