Hadir dan dikukuhkan Saat RAKERDA, DPC PKS Berikrar Menangkan PKS Pada Pemilu 2024.


sumenep.pks.id - Sumenep (11/4/2021) DPD PKS Sumenep menyelenggarakan Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) bertempat di Hotel C1 Sumenep. 

Kegiatan RAKERDA dilaksanakan serentak di Jawa Timur, PKS Sumenep mendapat urutan hari ke 2 bersama 23 Kabupaten yang lain. RAKERDA dibuka langsung oleh Ketua DPW PKS Jawa Timur Irwan setiawan. 

Dalam sambutannya Irwan Setiawan mengajak Pengurus DPC yang baru saja dilantik untuk bekerja keras mengaktifkan Kepengurusan DPC dan DPRa serta masifnya kegiatan pelayanan dan pembelaan kepada masyarakat di masing masing desa tempat pengurus PKS berada. 


PKS Berkomitmen untuk menjadi Partai Terdepan dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat. Sesuai arahan MUNAS,MUSWIL dan MUSDA, PKS Berkomitmen bahwa Kegiatan PKS akan lebih banyak dilaksanakan di tingkat desa. Kantor DPD akan hanya sebagai tempat singgah untuk beristirahat (ungkapnya). 

Diakhir pelantikan Ketua DPD PKS Sumenep Rimbun Hidayat melakukan penyematan pin kepada masing masing Ketua DPC PKS yang sudah resmi dilantik.
Share on Google Plus