Rakerda, Bangun Soliditas untuk Kemenangan yang Barokah



PKSSumenep.org - Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Sumenep hari ini (04/02/2018) menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Tahun Pemenangan 2018-2019 di Gedung KPRI Sumenep dengan mengusung tema Soliditas untuk Kemenangan yang Barakah.

Acara ini diikuti oleh seluruh pengurus DPD, Ketua Bidang, Koordinator Dapil, Ketua dan Sekretaris DPC ke Kabupaten Sumenep.

Ketua DPD PKS Sumenep Rimbun Hidayat dalam sambutan pembukaannya beliau menyampaikan bahwa Rakerda kali ini adalah rakerda untuk 2 tahun sekaligus karena PKS serius untuk memenangkan pemilu di 2019 mendatang.

"Rakerda kali ini adalah rakerda untuk 2 tahun. Hal ini membuktikan bahwa kita akan serius untuk memenangkan pemilu di 2019 mendatang."

Beliau juga mengingatkan kepada kader untuk bekerja lebih keras karena target PKS di kabupaten sumenep adalah diatas 10% sebagai mana presiden PKS menargetkan peroleh suara PKS 12% Nasional. Beliau juga optimis meraih 6 kursi DPRD pada pemilu mendatang. Tentunya dengan perjuangan dan kedekatan kepada Allah SWT serta soliditas yang kuat sebagaimana tema rekerda kali ini.

Diakhir sambutannya Beliau berpesan agar para kader tidak berhenti di 2019 namun terus berlanjut selamanya karena dakwah tidak akan berhenti hingga akhir hayat kita.

Sementara itu Ust. Pujiono yang dalam hal ini mewakili ketua DPW PKS Jatim berpesan dalam sambutannya bahwa apabila kita ingin Solid maka harus dimulai dari diri kita sendiri. Beliau memberikan perumpamaan sebagaimana pohon yang kuat akarnya sementara dahan dan rantingnya menjulang ke langit. Seperti itulah kader dakwah.

"Jangan terpesona dengan daun yang rimbun, kalau DPC dan DPRa diibaratkan daun, maka jangan terpesona dengan banyaknya DPC dan DPRa. Kita harus memastikan bahwa dibalik daun yang rimbun itu terdapat akar yang kuat yang mencerminkan sebuah kesolidan," tambahnya.



Diakhir sambutan Ust. Pujiono membuka secara resmi Rapat Kerja Daerah (Rakerda) PKS Kabupaten Sumenep sekaligus memimpin pembacaan ikrar untuk Pemenangan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur GUS IPUL dan MBAK PUTI untuk masa jabatan 2019-2024.



Diakhir sesi secara simbolik Aleg PKS menyerahkan Mobil Khidmat PKS kepada DPD PKS Sumenep. Semoga semakin menambah khidmat untuk masyarakat kabupaten Sumenep. (SUA).

Fotographer : Mia










Share on Google Plus