PKS Sumenep Menghadiri Do'a Bersama Partai Politik Untuk Rohingya

PKSSumenep.org- Minggu (10 Septeber 2017) Pemerintah Kabupaten Sumenep menggelar kegiatan Do’a Partai Politik untuk Rohingya di halaman Masjid Jamik Kabupaten Sumenep, Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh pengurus partai di Kabupaten Sumenep, sementara itu Partai Keadilan Sejahtera dihadiri langsung oleh ketua Umum DPD PKS Sumenep Rimbun Hidayat.

Rimbun Hidayat dalam sambutannya  menyampaikan bahwa Partai Keadilan Sejahtera (PKS) prihatin dan mengutuk keras atas tragedi yang menimpa etnis Rohingya di Myanmar. Dan tragedi Rohingya merupakan tragedi kemanusiaan paling biadab di abad modern ini dan pasti mengusik nurani setiap masyarakat di dunia ini.

Beliau juga mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Bupati Sumenep bersama Partai Politik ini, dan beliau berharap semoga do’a yang kita panjatkan bisa menembus langit agar saudara kita di rohingya segera terbebas dari kekerasan rezim Myanmar.

Sebagai tindak lanjut atas krisis yang menimpa etnis Rohingya, PKS Sumenep melakukan penggalangan dana kemanusiaan untuk diberikan kepada etnis Rohingya.
Share on Google Plus