Ketua Umum DPD PKS Sumenep Santuni Anak Yatim





PKSSumenep.org - Ahad (24/9/2017) Ketua Umum DPD PKS Sumenep Rimbun Hidayat memberikan santunan kepada anak yatim di kabupaten Sumenep, Santunan di berikan dikediaman ketua DPC PKS Kota Sumenep di Desa Kolor Kabupaten Sumenep. Penerima santuanan terdiri dari anak TK,SD, SMP dan SMA.

Rimbun Hidayat menyampaikan bahwa dana yang diberikan ini adalah  amanah dari para donatur yang ada di Kabupaten Sumenep kepada PKS Sumenep  untuk disampaikan kepada anak yatim, dan hari ini kita menyampaikan amanah itu.

Beliau juga menyampaikan banyak terima kasih kepada para Donatur yang telah berkenan memberikan sebagaian hartanya untuk diberikan kepada anak yatim. Dan beliau juga berharap semoga harta para donatur semakin bertambah, Amin.

Kepada para penerima beliau juga tidak lupa mengingatkan agar dana yang diterima yang jumlahnya tidak begitu besar  benar – benar dimanfaatkan dengan baik  untuk kebutuhan sekolah atau untuk kebutuhan yang sangat bermanfaat. Dan beliau juga berharap santunan ini akan rutin dilakukan setiap 2 bulan sekali.

Dalam kegiatan ini selain memberikan santunan kepada anak yatim Bidang Kesejahteraan Rakyat (KESRA) memberikan beberapa macam judul buku untuk dijadikan bahan belajar dan untuk keperluan perpustakaan di kediaman ketua DPC PKS KOTA Sumenep.


Share on Google Plus