PKS Gelar Lomba Kitab Kuning Semadura



PKSSumenep.org – Minggu 04/06/2017, Partai Keadilan Sejahtera menyelenggarakan Lomba Kitab Kuning Semadura yang dilaksanakan di Gedung Islamic Center Pamekasan . Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPW PKS Jawa Timur Arif Hari Setiawan, Ketua Daerah Dakwah Dapil 11 Suryono dan seluruh Ketua Umum beserta pengurus harian DPD PKS Semadura. Kegiatan ini diikuti oleh 40 peserta santriwan dari berbagai lembaga pondok Pesantren di Madura

Dalam sambutannya KDD 11 Suryono menyampaian acara ini adalah Tradisi keilmuan yang ada di Partai Keadilan Sejehtera yang biasanya dilakukan dalam kajian pekanan dan momentum kali ini adalah rangkaian dari Milad PKS.

Beliau juga berharap bahwa dari Madura ini bisa menjadi juara 1 tingkat Nasional karena saya lihat wajah – wajah peserta ini orang-orang yang optimis dan kelihatannya mereka adalah calon ulama dimasa depan (ucapnya)

Ketua Umum DPW PKS Jawa Timur Arif Hari Setiawan menyampaikan bahwa kita galakkan Tradisi keilmuan ini dalam rangka ikut mengambil sumber ilmu dari para ulama dari kitab – kitab aslinya.

Hasil dari babak penyisihan lomba Baca Kitab Kuning di peroleh tiga pemenang

Juara 1
Mohammad Asrori

Ponpes Bata – Bata Pamekasan

Juara 2
Fathul Hadi

Ponpes Al-Mubarok Sampang

Juara 3
Abdul Wakil

Ponpes Bata – Bata Pamekasan

.





Share on Google Plus