PKS Sumenep bershalawat bersama Majelis Rasulullah



PKSSumenep.org- Senin (08/05/2017) Pengurus DPD PKS Sumenep menghadiri kegiatan Shalawat yang dilaksanakan Majelis Rasulullah di kediaman KH. Rasidi di Desa Pajudan Nangger Kecamatan Guluk-Guluk Sumenep. Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua MPD PKS Sumenep Moh. Mudhar, Ketua Umum DPD PKS Sumenep Rimbun Hidayat,Bendahara Umum Moh.Fahri dan juga ikut Hadir Anggota DPRD Kabupaten Sumenep Moh. Yusuf SE.Dan beberapa Tokoh Ulama, Habaib dan Pimpinan Pondok Pesantren hadir juga dalam kegiatan Majelis Rasululah ini.

Lantunan shalawat bergema mulai dari awal sampai akhir acara dan jama’ah yang hadir sangat antusias mengikuti rangkaian acara tersebut. Kegiatan shalawat tersebut dihadiri 500 jama’ah dari Kabupaten Sumenep.Acara Dimulai dengan Pembukaan dan Do’a yang dibacakan oleh Ketua MPD PKS Sumenep Moh. Mudhar dan beliau juga di beri kesempatan untuk menyampaiakan ceramah agama di hadapan jama’ah yang hadir.


Dalam ceramah agama yang beliau sampaikan, Beliau merasa bersyukur bisa hadir dan mengikuti kegiatan yang dilakukan majelis Rasulullah Kabupaten Sumenep dan beliau meyakini bahwa yang melakukan shalawat dan zikir kepada Rasulullah tidak hanya yang hadir dalam acara ini tapi para Malaikat dan Mahluk Allah yang Lain ikut juga bershalawat kepada Rasululah SAW.

Sementara itu KH.Rasidi selaku tuan rumah dalam sambutannya beliau merasa bahagia yang tiada terkira karena kediaman beliau menjadi tempat pelaksanaan kegiatan Majelis Rasulullah,dan beliau berharap semoga dengan kegiatan yang dilakukan Majelis Rasulullah ini Desa beliau mendapat Barokah, Aamin.
Share on Google Plus