Penembakan Rumah Ketua Fraksi Harus Dicermati



PKSSumenep.org – Ketua Bidang Humas DPP PKS, Ledia Hanifa meminta semua pihak cermat dalam menanggapi dugaan penembakan jendela rumah Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPR RI, Jazuli Juwaini.

"Kemarin, sudah kita serahkan kepada polisi, menurut polisi karena ada penembakan burung, cuma kita meminta semua pihak untuk lebih cermat apakah sengaja atau tidak sengaja, karena pada gilirannya yang menjadi korban merupakan pimpinan partai politik, kalau seadainya media salah memberitakan, akan menjadi problem," ungkapnya.

Saat ditanya kaitan peristiwa dugaan penembakan dengan sikap Fraksi PKS terhadap hak angket, Anggota DPR RI ini menanggapinya dengan santai."Kalau memang hasil dari pemeriksaan polisi karena menembak burung ya tidak ada hubungannya, iya kan," ujarnya sambil tersenyum.

Hal senada juga diungkapkan, Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPW PKS Riau, Arnita Sari menjelaskan, selain karena tembakan, pecahan kaca bisa saja disebabkan lemparan batu.

"Saya sudah membaca di media,Terkait tembakan dan lemparan batu hampir sama, kita hanya melihat gambar dan ada beritanya. Kalau kita melihat retakannya hampir sama antara tembakan dan lemparan batu, kemudian di kaitkan dengan hak angket E-KTP," beber Istri Ketua DPW PKS Riau, Indra Munef ini.

Terkait hak angket E-KTP lanjutnya,Fraksi PKS memang mengambil ketegasan, ada dua hal yang sangat penting sebagai keputusan partai "Pertama, Fraksi PKS menolak hak angket E-KTP, yang ke dua, Fraksi PKS tidak akan mengutus Anggota legislatif ke sidang hak angket," terang Arnita.

Peristiwa yang diduga penembakan di rumah Jazuli itu terjadi pada Selasa (2/4) malam. Peristiwa itu pertama kali diketahui oleh keponakan dari Jazuli yang baru pulang kuliah.

Oleh: Ari Amrizal Kampar, Riau

Sumber: http://pks.id/content/penembakan-rumah-ketua-fraksi-harus-dicermati
Share on Google Plus