Ketua DPW PKS Jatim Hadiri Rakorda 2017 PKS Sumenep



PKSSumenep.org - Ketua Umum DPW Partai Keadilan Sejahtera Jawa Timur Arif Hari Setiawan mengahadiri kegiatan Rapat Koordinasi Derah (RAKORDA) Yang diadakan oleh DPD PKS Sumenep di C1 Hotel Perumahan Bumi Sumekar Asri Sumenep (19/03/2017).

Dalam sambutannya dihadapan Pengurus DPD dan seluruh pengurus DPC Se Kabupaten Sumenep beliau mengingatkan bahwa PKS adalah Partai Politik dan Partai Dakwah. Sebagai Partai politik PKS memiliki keinginan yang sama untuk mencapai kemenangan dan memiliki kedudukan. Tapi tujuan PKS berada di Partai tidak sekedar mencari kursi dan kedudukan, tapi mengemban misi mulia yaitu dakwah dan itu yang membuat PKS berbeda dengan Partai yang lain. Karena Dakwah mengajarkan bahwa tujuan tertinggi kita adalah meninggikan kalimat Allah SWT. Dan itu yang harus ditanamkan dalam diri setiap kader Partai Keadilan Sejahtera.

Beliau juga menambahkan bahwa jabatan dan kedudukan bagi Partai Keadilan Sejahtera hanya sarana saja untuk mencapai tujuan yakni meninggikan kalimat Allah SWT.

Ust Arif Hari Setiawan ditemani Ketua Bidang Humas DPD PKS Sumenep siaran di Radio RGS Sumenep

Seusai menghadiri kegiatan RAKORDA beliau berkunjung dan melakukan siaran langsung dalam sesi dialog yang merupakan satu program siar radio RGS milik pemerintah di Kabupaten Sumenep. Di kesempatan ini beliau memaparkan Program PKS untuk selalu berkomitmen Kokoh berkhidmat untuk rakyat. (HY)
Share on Google Plus